Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih dan Sehat, Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Personil Laksanakan Kurve Bersama


Kukar – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan Mako, personil Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kurve bersama, Selasa (28/2).

Terkait dengan hal tersebut, Anggota Polres Kutai Kartenegara melaksanakan Kurve bersama dengan membersihkan Lingkungan Seputaran Mako, sehingga terlihat bersih dan Sehat.

WhatsApp Image 2023 03 02 at 12.10.33

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta, S.I.K bersama dengan para personel bahu membahu membersihkan mako Polres, sehingga mako Polres terlihat bersih dan Sehat.


“Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan bersih, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih,” Ucap Kompol Angga.

“Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polres dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih.” Imbuh Wakapolres.


”Membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki,” Pungkasnya.

Humas Polda Kaltim