Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cegah Stunting, Brimob Kaltim Den Gegana Bagikan Makanan Penambah Gizi Di Bulan Suci Ramadhan

 

Balikpapan - Melalui Jum’at Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim membagikan paket sembako untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan stunting, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H  menggelar bakti sosial pembagian makanan penambah gizi untuk balita dan ibu hamil, Rabu (24/03/2023). Kegiatan dilakukan dari rumah ke rumah.

Pada kegiatan ini, Personil Satbrimob Polda Kaltim khususnya Detasemen Gegana membagikan PMT secara door to door sambil memantau langsung kondisi kebersihan lingkungan. Mereka juga memberikan edukasi tentang stunting kepada masyarakat.

Dikatakan Dansat Brimob, salah satu upaya pencegahan stunting atau gagal tumbuh pada balita adalah dengan pemberian asupan gizi yang tepat dan menciptakan lingkungan yang bersih.

"Hari ini, kita salurkan makanan tambahan kepada masyarakat yang berpotensi kekurangan gizi," beber Dansat Brimob.

"Dengan adanya pemberian makanan tambahan ini, kita harapkan dapat membantu menurunkan angka penderita stunting khususnya di Kota Balikpapan, semoga ini menjadi ladang pahala kita di bulan yang penuh berkah ini," pungkasnya.