Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bulan Penuh Berkah, Kapolres Bontang Bagi Takjil Kepada Komunitas Ojek Online


Bontang - Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bontang Ny. Arum Yusep bagi-bagi takjil jelang buka puasa di depan Mako Polres Bontang, Senin (27/03/2023).

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bontang Ny. Arum Yusep beserta pengurus Bhayangkari membagikan takjil kepada komunitas Ojek Online kota Bontang.

Kegiatan dimaksud merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Bontang terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“"Untuk hari ini sasaran kita khususkan kepada saudara saudara kita pekerja ojek Online," ujar AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut beliau mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat.

“Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi, semoga dibulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan ”, pungkas AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H.