Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bintara Polri Angkatan 2016 Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka 7 Tahun Masa Pengabdian

 

Balikpapan – Dalam Rangka 7 Tahun Pengabdian, Bintara Polri Tahun 2016 angkatan 40 Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan melaksanakan Bhakti Sosial dan berdoa bersama kepada Panti Asuhan Al-Mu’min dan Yayasan Sukma mata hati di Kota Balikpapan, Jum’at (03/3).

73B8FD80 B0C0 4CF4 BA6C BB01C71E63E8Perwakilan Angkatan 40 Bintara Polri Polda Kaltim Briptu Arif menjelaskan bahwa Bakti Sosial yang dilaksakan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami kepada yang membutuhkan, sekaligus rasa syukur kita semua yg telah menumpuh pengabdian sebagai Polri selama 7 tahun.


“Ini merupakan bentuk kasih dan kepedulian kami kepada Masyarakat, sembako yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa namun dapat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari, ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami semua atas 7 tahun pengabdian kami selama berdinas menjadi anggota Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi Masyarakat,” ungkap Briptu Arif.

010B38C3 F339 4DFB 9164 352932135727Pimpinan Panti Asuhan Al-Mu’min salah satu tempat yang mendapatkan bantuan Tali Asih, juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang di berikan oleh bapak-bapak Polisi yang peduli kepada masyarakat Kota Balikpapan.


“Semoga Bapak-bapak Polisi selalu diberikan kesehatan, diberikan perlindungan oleh allah swt dan selalu amanah dalam bertugas serta tetap semangat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat sebagai anggota Polri,” ungkap Pimpinan Panti Asuhan Al-Mu’min.

Humas Polda Kaltim