Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polresta Samarinda Monitoring Pengukuhan RT dan Sat Linmas Terpilih di Kelurahan Sindang Sari

Samarinda - Aiptu Kusno Ari. W Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda dari Kelurahan Sindang Sari monitoring kegiatan Pengukuhan Rt Terpilih Dan Sat Linmas bertempat di Aula Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda.Selasa (14/3/23).

Kegiatan ini dihadiri Yoshua Laden. S.STP. M.si(Camat Sambutan) ,Hendy. S.STP. M.si (Kasi Pemerintahan Kecamatan Sambutan) ,Drs. Ali Zubaid M. Psi (Lurah Sindang Sari) ,Bpk & Ibu ASN Kelurahan Sindang Sari ,Aiptu Kusno Ari. W (Bhabinkantibmas Kelurahan Sindang Sari) ,Bpk-bpk Rt Terpilih Se_Kelurahan Sindang Sari , Anggota Linmas Terpilih Se_Kelurahan Sindang Sari dan Ibu ibu Kader Pkk Di Kelurahan Sindang Sari.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga wilayah binaanya sudah menjadi amanah dari pimpinan demi keamanan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Dengan dilantiknya Ketua RT Terpilih Dan Sat Linmas Di Kelurahan Sindang Sari ini diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam membantu meningkatkan kelancaran pelayanan masyarakat sesuai dengan harapan bersama,” ujar Kapolsek.