Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

30 Personel Brimob Kaltim Siap Amankan Pilkades Serentak Di Wilayah Hukum Kutai Barat

 


Kubar - 30 Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dipimpin Iptu Umariyadi, S.H melaksanakan apel gabungan dalam rangka penambahan personel pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Kutai Barat.
Penerimaan personel BKO Brimob oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H di halaman Mako Polres Kutai Barat. Kamis (9/3/2023).
Diketahui bahwa besok hari jumat 10 Maret 2023 Polres Kutai Barat akan menurunkan 250 personel serta 30 Personel BKO Brimob dalam pengamanan Pilkades serentak 99 Desa di Kabupaten Kutai Barat letaknya berjauhan.
“Personel BKO Brimob akan di stand by kan di dalam satu pos untuk Back up pengamanan apabila situasi membutuhkan,” Ujar AKBP Heri
Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H menegaskan agar personel yang tergabung dalam pengamanan Pilkades untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Saya berharap kepada anggota yang tergabung tetap semangat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta ikuti apa petunjuak dari kewilayahan agar rangkaian kegiatan pilkades berjalan aman dan lancar.” Terangnya.
Humas Polda Kaltim