Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Iman dan Takwa Personel, Polres Paser Gelar Binrohtal

 

Paser – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kabag SDM AKP H. Suharno mengatakan bahwa Polres Paser melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM dan di hadiri Kabaglog AKP Hendro Wibowo, SH,.MH, Kasihumas AKP Kamin, Kasubag Binops AKP Supardi, Kamis (23/2/23) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Bina Tagwa Polres Paser dipimpin oleh Ustadz Darmawan, dengan Tema ” Kewajiban Menuntut ilmu.

Kabag SDM mengatakan, dengan adanya kegiatan ceramah tentang agama, dalam pelaksanaan Binrohtal ini, diharapkan setiap Personel Polres Paser dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, yang outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara” ujar AKP H. Suharno.

“Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini, kiranya dapat terus memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK.

Humas Polda Kaltim