Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Gelar Gotong Royong Bersama Masyarakat

 


Kukar – Bhabinkamtibmas bersama Muspika dan pihak PLN gotong royong di desa genting tanah, menebang pohon yang ada di pinggir jalan raya yang masuk kebadan jalan serta pohon yang bersentuhan dengan kabel listrik, Kamis ( 23/02/2023 ).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong ini untuk membantu pihak PLN serta pengguna jalan, membersihkan pohon yang masuk kebadan jalan, jalan jadi sempit karena banyak tumbuhan masuk ke badan jalan selain itu banyak juga pohon yang bersentuhan dengan kabel listrik sehingga listrik sering padam.

Kegiatan gotong royong di laksanakan, sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Aipda Mappa.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas, diharapkan pengguna jalan selalu lancar dan lampu tidak sering padam.

Sehingga masyarakat ditempat binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih ringan dengan adanya bantuan dari Aipda Mappa.

Humas Polda Kaltim