Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Kerja Tim Audit Itwasda Polda Kaltim Tahap I Tahun 2023

  


Kukar – Pada Kamis (23/02/2023) bertempat di ruang Catur Prasetya Lantai III Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Audit Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Satker dan Satwil jajaran Polda Kaltim.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari itu dipimpin langsung oleh Kombes Pol Ristiawan Bulkani bersama AKBP M. Dharma Nugraha beserta 6 anggotanya.

Pada kesempatan itu Kompol Angga Indarta, S.I.K Wakapolres Kutai Kartanegara membuka dan menyampaikan sambutan dengan ucapan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Kaltim di Polres Kutai Kartanegara.

"Kepada para peserta giat audit, agar dibangun komunikasi yang baik dan minta petunjuk untuk perbaikan kita kedepan," ucapnya.

Ia juga menambahkan jadikan momen ini sebagai wadah kita memajukan Polres Kutai Kartanegara menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu selaku Ketua Tim Kombes Pol Ristiawan Bulkani mengatakan Pagi ini akan dilaksanakan audit tahap I di Polres Kutai Kartanegara dan untuk mekanismenya akan di bagi, untuk hari ini dari bag, sat dan sie serta beberapa polsek.

"Audit ini akan dilakukan pengecekan aspek perencanaan sebelum pelaksanaan tugas dari setiap bag, sat, sie dan polsek jajaran setelah menerima Dipa," tuturnya.

Ia juga menekankan jangan sampai ada penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan peraturan yang ada.

Humas Polda Kaltim