Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kukar Gelar Bakti Sosial, Peringati Isra mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H

 


Kukar – Dalam rangka memperingati Isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw 1444 H/2023 M. Polres Kutai Kartanegara menggelar bakti sosial membersihkan lingkungan di sekitaran Masjid Al-Muttaqin Tenggarong, Selasa (14/02).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena , S.H., S.I.K., M.SI melalui Kabag Ops Kompol Donny Dwija Romansa mengatakan, Isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw 1444 H/2023 M menjadi hal yang begitu istimewa dan diistimewakan kedatangannya, tidak heran jika semua lapisan masyarakat muslim memperingati dengan suka cita, tak kecuali Polres Kutai Kartanegara juga turut memperingatinya, salah satunya dengan kerja bhakti, menggunkan peralatan seperti sapu, serok, cangkul dan sapu lidi, anggota membersihkan setiap sudut Masjid Al-Muttaqin.

“Anggota membersihkan bagian dalam, luar dan halaman Masjid Al-Muttaqin” ujar Kompol Donny.

Menurutnya, kegiatan kerja bhakti dilakukan dalam rangka menanamkan nilai-nilai keteladanan pada diri Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan kerja bakti tersebut sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dan sebagai wujud kepudulian Polri akan kebersihan lingkungan” tuturnya.

Ia berharap, adanya peringatan Isra mi’raj Nabi besar Muhammad Saw, personel Polres Kutai Kartanegara bisa menelandani dan dapat meningkatkan iman serta kinerja sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Humas Polda Kaltim