Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personil Satpolairud Polres Kukar Berikan Himbauan Keamanan Kepada Abk Kapal Yang Berlayar Diperairan Muara Kaman

 


Kukar - Upaya meningkatkan keamanan diperairan Personil Satpolairud Polres Kukar memberikan himbauan kepada Abk kapal yang berlayar diperairan Muara Kaman agar lebih waspada terhadap dilingkungan sekitar kapal saat berlayar. Minggu (12/02/2023) siang.

Pada kesempatan ini Personil Satpolairud Polres Kukar juga memberikan himbauan kepada Abk kapal agar lebih waspada terhadap lingkungan sekitar kapal seperti kejahatan premanisme seperti pencurian alat-alat yang ada dikapal .

Personil Satpolairud Polres Kukar menyampaikan himbauan kamtibmas tersbut adalah agar Abk selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki diatas kapal.

“Jangan mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. karena seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi,” ujar Personel Satpolairud Polres Kukar.

Himbauan kamtibmas yang dilakukan personil Satpolairud Polres Kukar ini akan dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi perairan di Kabupaten Kutai Kartanegara yang aman kondusif.

Humas Polda Kaltim