Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LemkapiI Berikan Kapolda Kaltim Penghargaan “PRESISI AWARD”

 


Balikpapan – Jumat pagi (3/2/2023), di Ruang Rapat Kapolda Kaltim, Kapolda Kalimantan timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. menerima penghargaan “Presisi Award” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( Lemkapi) yang di wakilkan oleh Dir Binmas Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan,SH.,MH.

Penghargaan tersebut diberikan Lemkapi atas dedikasi dan loyaitas yang tinggi serta aktif membuat berbagai inovasi dalam melayani masyarakat yang dihadiri Wadir/wadan dan pamen satker Polda Kaltim.

Menurut Edi Saputra Hasibuan pihaknya selama kurang lebih dua bulan, melakukan pemantauan terhadap kinerja Kapolda Kaltim dan Kapolres jajaran khususnya dalam mensukseskan program Presisi Kapolri.

Penghargaan atas dedikasi dan loyalitas tinggi kapolda kaltim bersama jajaran yang aktif membuat berbagai inovasi dalam melayani masyarakat yang kerap menyelenggarakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat.

Kegiatan ini membuat masyarakat merasa nyaman karena kehadiran polisi di rasakan masyarakat setempat. dan untuk memudahkan Kapolda juga membuka hotline 24 jam 08115421990 terobosan ini kami menilai silaturahmi polisi dengan masyarakat ini banyak di apresiasi. kegiatan ini adalah wujud implementasi program presisi kapolri jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M Si. DUM.

“ Tentu saja kami melihat ini bagian daripada keberhasilan Kapolda Kaltim dalam pengelolaan Kamtibmas secara baik, kami berharap komunikasi dengan masyarakat yang sudah sangat baik ini terus ditingkatkan kedepannya agar kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri Polda Kaltim ini akan semakin baik,”Imbuh Dr. Edi.

Sementara itu, Kapolda Kaltim melalui Dir Binmas dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih sekaligus merasa tersanjung kepada Lemkapi yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim