Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polresta Samarinda Ajak Warga Untuk Ciptakan Sitkamtibmas yang Aman

 

 


Samarinda - Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sungai Kunjang aktif berdialog bersama warga binaannya.

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas sharing terkait situasi kamtibmas yang ada didesa binaanya di jalan Teuku Umar Rt. 35, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipatif kedepannya. Senin (6/2/2023).

Seperti yang dilakukan Aiptu Bandiono siang ini, dengan melakukan dialog santai bersama warganya sambil duduk santai Aiptu Bandiono mendengar kan informasi yang disampaikan warganya.

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama-sama.

Dalam dialog santai tersebut dapat diperoleh informasi dari masyarakat terkait kejadian -kejadian yang sering terjadi dan kami menghimbau agar di informasikan. Jika ada permasalahan agar cepat di tangani . ” Ujar Aiptu Bandiono.

Humas Polda Kaltim