Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutai Kartanegara Resmikan Gedung TK Kemala Bhayangkari 7

 

 


Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI menggelar kegiatan Sunatan Masal dan Peresmian Renovasi Kantor dan Kelas TK Kemala Bhayangkari 7 Kutai Kartanegara, Minggu (29/1).

Pada kesempatan itu AKBP Hari didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Wulandari Hari Rosena dan dihadiri pejabat utama Polres Kutai Kartanegara serta pengurus Bhayangkari.

AKBP Hari Rosena menyampaikan Agenda sunatan masal ini digelar sebagai rangkaian dari kegiatan peresmian renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 7.

“Hari ini kegiatannya sunatan massal sekaligus dengan peremisan renovasi TK Bhayangkari,” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta apresiasi keluarga besar Polres Kutai Kartanegara dan Cabang Bhayangkari Kutai Kartanegara terhadap guru dan murid TK Bhayangkari serta Masyarakat Kutai Kartanegara.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sunat masal dan Peresmian Renovasi Kantor dan Kelas TK Kemala Bhayangkari 7 Kutai Kartanegara," tutur Kapolres

Ia juga berharap di TK ini dapat mengatifkan juga kegiatan-kegiatan keagamaan agar nantinya anak-anak dapat memperoleh ilmu agama yang baik dan juga menjadiakan anak-anak Memiliki Potensi yang baik dalam kegiatan keagamaan dan kreatifitas lainnya.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti agenda sunatan massal ini, agenda tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 67 anak dari wilayah tenggarong dan sekitarnya.

“Terimakasih Polres Kutai Kartanegara, telah mengadakan sunatan massal gratis, anak saya berusia 5 tahun mengikuti proses sunat ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata salah satu orang tua peserta sunatan massal.

Humas Polda Kaltim.