Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kubar Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023

 

 Kubar - Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K,M.H, menutup turnamen Futsal, antar Bag, Sat, dan Polsek jajaran Polres Kubar, yang di laksana selama dua hari, di lapangan singo yudho Pada Sabtu (18/2/2023).

Adapun yang keluar menjadi juara turnamen futsal tersebut, tim Sat Intelkam, setelah berhasil mengalahkan tim Sat Samapta, dan tim Sat Reskrim menjadi juara tiga setelah menang dari tim Tim A Polsek.
Pada kesempatan tersebut, Akbp Heri Rusyaman, S.I.K,M.H, menyampaikan apresiasinya kepada Bag, Sat, dan Polsek jajaran Polres Kubar, Panitia, sponsor yang telah berpatisipasi dan membantu terselenggaranya giat ini

“Saya harap,melalui kegiatan ini kita dapat memberikan contoh pada masyarakat bahwa kita menjalin silaturahmi dengan bermain dan menjunjung tinggi sportifitas,Ujar Akbp Heri Rusyaman, SIK,M.H.

Lanjut Akbp Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H mengucapkan selamat kepada team Sat Intelkam yang berhasil menjuarai turnamen mini soccer serta wasit yang bersedia membantu Mensukseskan kegiatan Turnamen Kapolres Cup ini.

Kegiatan terakhir, Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H, di damping Pejabat Utama Polres Kubar, Menyerahkan hadiah kepada tim yang menjadi juara baik 1,2,3 dan 4,pemain terbaik,top score dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Humas Polda Kaltim