Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jamin Kelayakan, Kapolres Kutai Kartanegara Lakukan Pengecekan Barak Bintara Remaja



Kukar – Upaya menciptakan suasana tempat tinggal yang bersih dan rapi bagi Bintara remaja, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI laksanakan pengecekan kebersihan barak. 


Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K juga turut mendampingi dalam kegiatan pengecekan menitikberatkan pada kebersihan, kerapihan, dan keindahan dilingkungan barak, Kamis (2/2/2023). 


AKBP Hari menegaskan, pengecekan barak Bintara remaja ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan di lingkungan di sekitar barak Bintara remaja Polres Kutai Kartanegara. 


Kegiatan seperti ini telah rutin dilakukan oleh Kapolres dan Wakapolres Kutai Kartanegara, hal ini merupakan upaya kontrol terhadap bintara remaja oleh pimpinan yang pelaksanaannya tidak dijadwalkan sebelumnya/sidak terhadap lingkungan kerja. 


”Tujuan dari kegiatan ini tentunya saya berharap seluruh personil Bintara remaja dapat meningkatkan kebersihan sehingga dapat tercipta suasana lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan demikian kualitas lingkungan yang sehat dapat dicapai serta layak untuk dihuni,” pungkas Kapolres Kutai Kartanegara.


Humas Polda Kaltim