Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Implementasi Komitmen Kinerja Dit Pam Ovit Polda Kaltim

Balikpapan, Pelaksanaan tugas Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim antara lain melaks tugas penjagaan, patroli dan pengamanan baik di bandara maupun di pelabuhan yg bertujuan untuk menunjang situasi tetap kondusif. Senin(13/2/2013)

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, menerangkan, kehadiran Personel Dit Pamobvit akan memberi dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Personil Dit Pamobvit Polda Kaltim melaksanakan pemeriksaan orang dan barang di Kawasan Obvitnas serta patroli dan backup penjagaan Security.

Personel Dit Pamobvit Polda Kalim, selain memberi pengamanan, juga melakukan back up Pam Security internal dan pemeriksaan bagi karyawan dan pekerja tenaga harian yang akan masuk ke areal Obvitnas. Mereka juga memberi pengarahan kepada security tentang cara pengamanan Obvitnas.

“Kehadiran anggota Polri diharapkan para mitra obvitnas dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kombes Pol Yusuf Sutejo.