Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas Kepolisian dan perguruan Tinggi dalam Bijak Bermedia sosial

 


Samarinda – Bidhumas Polda Kaltim Laksanakan Sosialisasi tentang bijak dalam bermedia sosial, di Gedung B Fakultas Hukum Universitas Mulawarman Samarinda, Kamis (16/02/2023).

Pada sosialisasi yang bertajuk “ Sinegritas Kepolisan dan Perguruan Tinggi Dalam Bijak Bermedia Sosial “.

Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas AKBP I Nyoman Wijana  S.Ag didampingi oleh wakil dekan 1 Universitas Mulawarman Samarinda Dr. Nur Arifudi serta dihadiri oleh para mahasiswa Universitas Mulawarman.

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam bermedia sosial kita harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.

“ Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial , ” jelas Kapolda Kaltim

Humas Polda Kaltim