Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek KP Samarinda Berikan Himbauan Kepada Para Penumpang dan Buruh

Samarinda - Strategi pemolisian masyarakat (Polmas) dengan menjalin kemitraan bersama semua potensi masyarakat termasuk dengan para penumpang dan buruh pelabuhan Samarinda, Kamis (16/02/2023).

Dalam rangka upaya dan langkah preemtif Polri menyelenggarakan tugas Kepolisian yang mengedepankan kemitraan bersama masyarakat untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di Pelabuhan Samarinda.

Aipda SukwanMelaksanakan kegiatan (Polmas) Pemolisian Masyarakat dengan komunikasi sosial kepada dengan para penumpang dan buruh pelabuhan pada saat tibanya kapal KM Prince Soya di Pelabuhan Samarinda dibarengi dengan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan langkah awal Personel Polmas Polsek KP sebagai pengemban fungsi Polmas yang khusus bertugas di pelabuhan Samarinda mengajak semua potensi yang ada di Pelabuhan Samarinda termasuk memberdayakan para penumpang dan buruh untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas melalui kemitraan.

Di harapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan sauri tauladan yang baik sikap terpuji membina di sekitar lingkungan pelabuhan Samarinda sadar hukum dan kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.