Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Brimob Polda Kaltim Patroli Sambang Gereja di Balikpapan, Pastikan Jemaat Nyaman Laksanakan Ibadah

Balikpapan - Pastikan rasa aman dan nyaman dirasakan oleh warga yang menjalankan Ibadah Hari Minggu, Batalyon A Pelopor jajaran Korps Brimob Polda Kaltim laksanakan Patroli sambangi Gereja-Gereja yang ada di Kota Balikpapan.

Pelaksanaan Patroli dilakukan oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim.

Hal tersebut diungkapkan Wadanyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S. Sos saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (5/2) siang.

Kompol Edy Musdwiyono mengatakan, Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim harus hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang prima sesuai harapan Pimpinan, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Anggota lakukan patroli ke Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, hal tersebut merupakan atensi dari pimpinan agar pelaksanaan Ibadah berjalan aman, lancar dan tertib,” terang Edy Musdwiyono.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Brimob dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian.

“Selama pelaksanaan patroli ke rumah-rumah Ibadah atau Gereja yang ada di wilayah Kota Balikpapan, situasi pelaksanaan Ibadah berjalan aman dan lancar, tidak ditemukan kejadian-kejadian menonjol atau adanya gangguan Kamtibmas,” tandasnya.