Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Brimob Kaltim Menerima Kunjungan Siswa Siswi TK dan Memberikan Edukasi Tupoksi Brimob

 


Samarinda – Kunjungan Siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 10 Samarinda ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dalam rangka Kunjungan Edukasi atau kunjungan belajar tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Kepri, Rabu (16/02/2023).

Siswa siswi TK yang datang berkunjung diberikan pengenalan Alsus PHH yang dimiliki Batalyon B Pelopor tentang bagaimana pengunaannya dan tujuan alat tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan alat-alat dinas lainnya yang dimiliki brimob Kepri dalam mendukung pelaksanaan tugas Brimob sehari-hari.

 

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K. M.H., menyampaikan, “Siswa-Siswi TK tersebut mengunjungi Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan”.

“Semoga Siswa dan Siswi yang pernah berkunjung ke Mako kami akan lebih mengenal apa yang disebut Brimob, agar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tutup Dansat.

Humas Polda Kaltim