Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bidpropam Polda Kaltim Lakukan Pembinaan Etika Profesi Polri Di Polres Kutai Kartanegara

 

 


Kukar – Bertempat di ruang Catur Prasetya lantai 3 Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kegiatan pembinaan etika Profesi Polri oleh Tim Subbidwabprov Bidpropam Polri, Rabu (23/2)

Pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh AKBP I Nyoman Suantara,l selaku Ketua Tim Akreditor beserta 3 anggotanya itu diikuti oleh Kompol Angga Indarta, S.I.K Wakapolres Kutai Kartanegara, PJU Polres Kutai Kartanegara dan para personel Propam.

Wakapolres Kutai Kartanegara Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan dengan di adakannya kegiatan ini Kami berharap materi yang akan di sampaikan Propam Polri sebagai modal dalam hal disiplin dan kode etik polri di Polres Kutai Kartanegara.

“Rekan-rekan jika nantinya ada yang tidak paham atau tidak mengerti adapun yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan bisa langsung tanya tim, “Ujarnya.

Di tempat yang sama AKBP I Nyoman mengatakan bagi rekan-rekan yang sudah memiliki catatan kriminal agar jangan membuat pelanggaran lagi serta Rekan-rekan yang mau sekolah atau kejuruan dan sebagainya yang masih memiliki kasus-kasus tolong di selesaikan.

Lebih lanjut lagibia menambahkan kepada para perwira dan bintara yang sudah mempunyai anak tapi belum mengurus sidang nikah agar cepat diurus, jangan dibiarkan nantinya tertimpa masalah.

Humas Polda Kaltim.