Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bidkum Polda Kaltim Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Polresta Balikpapan

 


Balikpapan - Bidkum Polda Kaltim laksanakan kegiatan sosialisasi penyuluhan hukum kepada personel Polresta Balikpapan dan jajaran Polsek di aula Polresta Balikpapab, Senin (20/2/2023).

Sosialisasi dan penyuluhan hukum dari tim Bidkum Polda Kaltim dipimpin oleh AKBP Muntini, S.E., M.H., Kompol Tasimun, S.H, M.M, Pembina TK 1 Sutikto S.H dan Brigadir Nadea Sasmita, S.H.

Adapun materi yang disampaikan yakni Undang-undang R.I nomor 1 tahun 2023, tentang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) yang baru.

Ditempat terpisah Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso S.H., S.I.K. mengatakan bahwa materi yang diberikan oleh Tim Bidkum Polda Kaltim, betul-betul dapat dipahami dan dimengerti oleh seluruh peserta yang nantinya bisa dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

“Harapannya setelah mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Kaltim personel Polresta Balikpapan bisa menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya” tutup Kapolresta.

Humas Polda Kaltim