Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Beri Kelancaran di Jalan Raya, Personel Polsek Samarinda Seberang Gencarkan Gatur Lalin Pagi Hari

 WhatsApp Image 2023 02 27 at 10.23.40

Samarinda – Gatur lalin pagi merupakan bentuk pelayanan polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan, Senin, (27/02/23).

Rutinitas pagi hari dan guna kelancaran arus lalu lintas personil yang telah tersprinkan oleh pimpinan melaksanakan penjagaan pengaturan (gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota polsek selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Personil polsek melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpang jalan atau di depan pasar tumpah yang memliliki tingkat kerawanan macet.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dan membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dana man dengan adanya kehadiran polisi.

Humas Polda Kaltim