Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim, Beri Bantuan Sembako Pada Anak Penderita Stunting

  


Balikpapan - Bukti kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyambangi dan membagikan paket sembako kepada anak-anak yang mengalami stunting yang tinggal di Kota Balikpapan. Kamis, (16/2/2023).

Dengan menggunakan kendaraan roda dua personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menuju rumah warga yang mengalami stunting dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami Stunting di Kota Balikpapan. Penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta dan kasih kami kepada warga yang sedang kesusahan,” kata Wadanyon A Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S. Sos.

“Tidak hanya itu, bantuan ini juga bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga Baban Bakar Minyak (BBM),” tambah Kompol Edy Musdwiyono.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan, kegiatan bansos ini merupakan bantuan berupa sembako sebagai bentuk empati Satbrimob Polda Kaltim dalam meringankan masyarakat khusus yang mengalami Stunting.

“Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat, dan juga meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya kurang baik,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tidak hanya itu, personel Satbrimob Polda Kaltim juga memberikan semangat dan edukasi kepada warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga bantuan ini ini mampu membuat Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, demi mewujudkan Kaltim Zero Stunting.” Tutup Andy Rifai.

 

Humas Polda Kaltim