Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Samarinda Seberang Rutinkan Patroli Dialogis

 

 


Samarinda - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim Personil Patroli Samapta melaksanakan patroli Dialogis. Senin, (27/02/23)

Personil melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga masyarakat.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH., MM melalui Ps Kanit Samapta Ipda Kasri mengatakan, personilnya yang Melaksanakan Patroli merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang. Ungkapnya

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa janan ilir.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Tuturnya.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada Security perumahan yang berjaga agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan.” tukasnya.

Humas Polda Kaltim