Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Anggota Sat Lantas Polres Bontang Berikan Edukasi Tentang Tugas Kepolisian Kepada Murid TK Tunas Mekar

 

Bontang- Bhabinkamtibmas Kelurahan loktuan bersama Anggota Sat Lantas Polres Bontang menghadiri undangan TK Tunas Mekar RT 33 Kelurahan Loktuan, Jumat (10/2/23).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Lhoktuan Aipda Ahmad Bajuri beserta Personil Sat Lantas Polres Bontang memberikan edukasi dan pengenalan tentang tugas pokok Kepolisian dan pengenalan rambu rambu lalu lintas yang dikemas dalam belajar sambil bermain sehingga mudah dipahami oleh anak anak TK tunas mekar dengan harapan dapat menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini.

Dalam arahannya Aipda Ahmad Bajuri mengajak agar anak anak TK Tunas Mekar untuk ikut berpartisipasi patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dengan cara saat diantar ke sekolah oleh orang tua mereka selalu menggunakan helm standar dan pastikan memasang tali pengaman dengan benar.

Tidak lupa beliau juga memberikan pesan pesan kamtibmas terkait keamanan para siswa-siswi TK tunas mekar bilamana dijemput dengan orang yang tidak dikenal maka lebih baik ditolak dan disampaikan akan menunggu kedua orang tuanya.

Humas Polda Kaltim.