Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Anggota Polres Paser Ikuti Test Kesamaptaan Jasmani Periode Semester I Tahun 2023

 


Paser – Bertempat di Stadion Tapis pada, Jumat (10/02), Polres Paser melaksanakan test kesamaptaan jasmani (Samjas) periode semester I tahun 2023 bagi personilnya.

Test kesamaptaan jasmani periode semester I tahun 2023 akan dilaksanakan selama 7 hari kerja mulai tanggal 10 hingga 17 Februari 2023 yang juga akan dilaksanakan oleh personel Polsek Jajaran.

Kegiatan kesamaptaan jasmani dipimpin oleh Kabag SDM Polres Paser AKP H.Suharno, bersama para Kasubbag dan anggota Bag SDM Polres Paser dengan di awasi langsung oleh Kasi Propam IPTU Ramli.

Kabag SDM mengatakan bahwa kegiatan test kesamaptaan jasmani bagi personil Polres Paser ini rutin digelar per semester yakni 2 kali kegiatan dalam setahun.

“Kegiatan test kesamaptaan jasmani ini wajib diikuti oleh seluruh personil, hasil test ini akan diinput secara online dan masuk dalam penilaian 13 komponen lainnya,” ujar Suharno.

Dia berharap kepada seluruh personil Polres Paser untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, karena ini sangat berguna untuk pengembangan karier personil.

“Laksanakan dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini juga berdampak pada karir/kinerja rekan-rekan sekalian dan guna menjaga kebugaran tubuh kita semua,” tutup Kabag SDM AKP Suharno.

Humas Polda Kaltim.