Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Warga Keluhkan Remaja Yang Kumpul-kumpul Hingga Larut Malam, Kapolsek : Segera Telepon Saya atau Call Center 110

BALIKPAPAN, Polsek Balikpapan Selatan kembali menggelar program "Jumat Curhat" di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan.

Kali ini "Jumat Curhat digelar Cafe dan Resto Djong, Jalan Manuntung, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Jumat (27/1/2023) pagi.

Dalam kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo dengan didampingi para  Pejabat Polsek Balikpapan Selatan dan sejumlah Bhabinkamtibmas.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Lurah dan Babinsa serta sejumlah Ketua RT dan Tokoh Masyarakat di Lingkungan Kelurahan Sepinggan Baru. 

Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Suhandoyo menyebut kegiatan Jumat Curhat ini digelar setiap pekannya dengan lokasi berpindah-pindah.

"Ini juga menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," jelasnya. 

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Balikpapan Selatan menerima keluhan dari sejumlah warga Sepinggan Baru. 

Salah satunya datang dari Cahyono, warga RT 41 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan. 

Cahyono mengatakan bahwa dilingkungan tempat tinggalnya sering adanya remaja yang kumpul-kumpul hingga larut malam. 

"Bahkan dari mereka ada yang memutar musik kecang sehingga mengganggu warga yang sedang istirahat," keluhnya. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Balikpapan Selatan meminta kepada warga apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan tempat tinggal bisa langsung menghubungi hotline Kapolsek dan Polsek Balikpapan Selatan agar segera ditindaklanjuti. 

"Saat ini Polri juga membuka layanan polisi 110 yang bisa diakses 24 jam selain warga juga menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing," jelas Kapolsek. 

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan kembali Poskamling. 

"Terimakasih kepada semua Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, keamanan bukan saja tanggung jawab Polri dan TNI melainkan tanggung jawab kita semua," pungkasnya