Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolda Kaltim Pimpin Rapat Dewan Penghargaan Bagi Personel yang Berprestasi

 

 


Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., Memimpin Rapat Pembahasan Pemberian Penghargaan Personil Yang Berprestasi Di Satker dan Satwil Polda Kaltim Bertempat di Rupatama Polda Kaltim Kamis (26/01/2023).

Dalam sambutannya Wakapolda mengatakan ucapan terima kasih kepada Kasatker maupun Kasatwil yang melakukan pendataan personilnya yang berkinerja baik serta berprestasi dibidang masing-masing untuk mendapatkan usulan penghargaan.

“Kita akan berikan hak personil Polda Kaltim yang berprestasi yang pantas untuk mendapatkan Penghargaan”. Ujar Wakapolda.

Sementara itu Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Mengatakan telah menerima pengusulan dari masing-masing satker maupun Polres jajaran Polda Kaltim, yang mengusulkan penghargaan Tahun 2023.

Pengusulan personil di jajaran Polda Kaltim untuk mendapatkan penghargaan ini akan menjadi motivasi kepada seluruh personel yang lainnya untuk bekerja lebih baik lagi sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan prestasi-prestasi yang di dapatkan oleh personel dalam memajukan organisasi Polri.

Humas Polda Kaltim