Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Raih Peringkat 1 dalam IKPA, Kepala KPPN Samarinda Anugerahi Penghargaan Kepada Kapolres Kutim

 

 


Kutim – Kapolres Kutai timur, AKBP. Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH., mendapat Penghargaan Peringkat 1 ( Satu ) dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Angaran (IKPA) kategori pagu sedang tingkat Satker dan Satwil Polda Kaltim Tahun 2022 dalam acara Stakeholder Award tahun 2023, di Aula KPPN Samarinda, Senin (30/01).

Acara di buka langsung oleh Kepala KPPN Samarinda dan dihadiri oleh, Para Kapolres jajaran Polda Kaltim, Kasubagrenmin, dan Para Kabag Ren Sejajaran Polda Kaltim, berjumlah lk 100 peserta.

Kepala KPPN Samarinda menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Kutai timur yang meraih Peringkat Pertama dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di TA 2022. Polres Kutai Timur mendapatkan peringkat pertama.

Kapolres Kutai Timur, AKBP. Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH., mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh pihak. Sehingga Polres Kutim dapat meraih peringkat satu dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori pagu sedang sejajaran Polda Kaltim.

“Kedepannya dengan penghargaan tersebut, dapat lebih meningkatkan profesionalisme pihaknya dalam pengelolaan anggaran secara transparan, efektif, efisien dan akuntabel, yang tentunya dengan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan, serta aspek pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi dalam perbaikan dimasa mendatang,” jelasnya.

“Apapun yang kami terima tidak terlepas dari kinerja personel dan jajaran Polres Kutai timur. Terutama kepada personel pengemban fungsi keuangan,” paparnya.

“Penghargaan ini juga bertujuan untuk memotivasi dan lebih meningkatkan kinerja Satker Satwil jajaran Polda kedepannya”. ucap Anggoro.

Humas Polda Kaltim