Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polres Kutim Terima Kunjungan Siswa SD IT Daarul Goffar

 


Kutim,- Polres Kutim terima kunjungan 50 siswa siswi SD IT Daarul Goffar dalam Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK, Bertempat di Mapolres Kutim. Kamis (19/01/2023).

Dalam kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kutim Diwakili KBO Sat Binmas IPDA Ngatiyo, dihadiri Kanit Kamsel Satlantas Polres Kutim Ipda Nunuk., Kanit Bintibmas Sat Binmas dan personil Sat Binmas Polres Kutim serta Guru Pendamping SDIT Daarul Goffar.

Kasat Binmas Polres Kutim Iptu Suparmin menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu cara mengenalkan Budaya tertib berlalulintas sejak dini dan menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada Polri Khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas).

“Dengan kegiatan ini diharapkan meningkatkan Kecintaan anak-anak terhadap Polri khususnya Polisi Lalu lintas (Polantas) dan Mengedukasi tentang Budaya Tertib berlalu lintas Sejak Usia dini”,ujar Kasat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan edukasi dan pemberian materi Lalu lintas dengan cara memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas. Dan pemberian Souvenir oleh Polres Kutim kepada SDIT Daarul Goffar.

Humas Polda Kaltim