Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pengamanan Konser Musik Dan Bazar UMKM, Polres Kutai Kartanegara Libatkan Ratusan Personil

 

 


Kukar - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif terkait adanya Kegiatan Konser Musik Viera, Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Pengamanan di Areal parkir Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang, Sabtu, (21/01/23)

Kapolres Kutai Kartanegara melalui Kabag Ops Kompol Donny Dwija Romansa mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan pengamanan berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin /148/ I / PAM.3./2023 tanggal 21 Januari 2022 tentang menjaga kondusifitas keamanan Konser Musik dan Bazar UMKM.

“Jadi untuk kekuatan personel yang diturunkan dalam pelaksanaan bertema Kukar Love Story ini, kami kerahkan ratusan personel,” kata Kompol Donny.

Ia mengatakan, sistem pengamanan dilakukan pihaknya baik secara tertutup maupun terbuka.

“Guna antisipasi potensi gangguan keamanan yang tidak diinginkan“, ungkapnya

Ia pun menjelaskan bahwa selama rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali untuk situasi kondusif serta masyarakat yang didominasi anak-anak muda ini sangat antusias.

“Selama kegiatan kami juga memberikan himbauan terkait barang bawaan dan parkir kendaraan kepada pengunjung serta panitia untuk bersama-sama menjaga tertibnya pelaksanaan kegiatan," tutupnya.

Humas Polda Kaltim