Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pelihara Sinergitas, Satresnarkoba Polresta Balikpapan Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Kejari Balikpapan

BALIKPAPAN – Tim Futsal Satresnarkoba Polresta Balikpapan bertemu dengan Tim Futsal Kejaksaan Negeri Balikpapan, Kamis (12 Januari 2023).

Bertempat di Lapangan Futsal Global Sport Center Balikpapan, kedua tim bermain futsal persahabatan untuk terus memelihara sinergitas antar dua institusi di Kota Balikpapan. Tim futsal Polresta Balikpapan dan tim futsal Kejari Balikpapan diisi oleh personel peminat sepak bola untuk membela tim institusi masing-masing, sekaligus untuk memelihara kebugaran fisik.

Dalam permainan yang berlangsung penuh keakraban, kedua tim terlihat serius beradu keahlian individu mengolah si kulit bundar dan kompak bermain kolektif sehingga kedua tim berhasil mencatatkan skor masing-masing yang saling susul-menyusul.

Kasatresnarkoba Roganda, S.H. yang hadir di lapangan menuturkan harapan, melalui permainan futsal persahabatan ini akan terpelihara kebugaran fisik untuk mendukung tugas dan tentunya sinergitas antar personel kedua institusi akan terjalin semakin erat. Bukan hanya dalam urusan pekerjaan, akan tetapi akan kental rasa persaudaraan karena sudah saling kenal.

Dalam kesempatan yang sama, dari sudut lapangan Kajari Balikpapan Bapak Ardiansyah, S.H. hadir dengan didampingi Kasi Intelijen untuk memberikan dorongan semangat. Dalam kesempatan itu, Kajari Balikpapan berpendapat perlunya kegiatan olah raga bersama seperti ini. Atas pemikiran tersebut, Kajari menginisiasi kegiatan bermain futsal persahabatan antar pegawai atau personel instansi tersebut. Selain sebagai bentuk pembinaan fisik, juga akan menjadi wadah informal dalam bertukar informasi tentang perkembangan penerapan hukum terkini.

Humas Polda Kaltim