Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Sesama, Kapolsek Babulu Polres PPU Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

PPU – Kapolsek Babulu mengunjungi salah satu warganya yang Kurang Mampu yang tinggal di Dusun Desa Sumbersari Rt.9 Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser utara.


Di tempat Lain Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Kapolsek Babulu AKP Nuryatman memberikan bantuan sosial serta melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat gratis Kepada Warga Yang kurang mampu Dengan didampingi oleh Kanit Samapta, Kanit Provos, Kanit Binmas Serta Bhabinkamtibmas Polsek Babulu.


Ini adalah wujud polri yang presisi, dimana membantu kesusahan warga dengan berkolaborasi bersama instansi pemerintah tentang kepedulian yang dilandaskan prinsip kemanusiaan, terang Nuryatman.

Saya berterimakasih kepada warga yang sudah memberikan informasi ke kami Polsek Babulu, sehingga kami dapat mengunjungi salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan, terangnya.


Dalam kegiatan tersebut bantuan sosial diberikan kepada Mbah Sujono berupa paket sembako dan pengecekan kesehatan dari Puskesmas Babulu dan pemberian obat-obatan secara gratis.


Terimakasih banyak pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolsek berserta bapak-bapak yang mau datang kerumah saya ini,” ucap Mbah Sujono.

Kasubsi Penmas Polres PPU mengatakan, Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan doa dari Masyarakat, apa yang dilaksanakan Polsek Babulu adalah bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.


“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya dari Polsek Babulu Jajaran Polres PPU kepada warga yang membutuhkan, serta menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat. Meski bantuan yang disalurkan ini tidak seberapa, semoga bantuan sosial dan bantuan kesehatan kepada Mbah Sujono dapat bermanfaat,” pungkas Kapolsek.


Humas Polda Kaltim