Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Jarak Jauh, Kapolda Kaltim Cek Wilayah Hukum Polsek Jajaran Polres Paser Hingga PPU

 


Paser – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Imam Sugianto M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan patroli sepeda motor cek situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek jajaran Polres Paser hingga PPU, Sabtu (14/01/2023).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto melakukan patroli dan pengecekan ke jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Paser hingga PPU, ingin memastikan pelayanan kepolisian di tingkat Polsek berjalan optimal.

“Kegiatan hari ini kami laksanakan berupa patroli motor dan mengunjungi beberapa polsek yang ada di kabupaten Paser hingga PPU, untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Paser dalam keadaan aman dan kondusif, dan kami ucapkan terima kasih Kepada Kapolres Paser dan PPU atas pegabdian dan kerja keras yang selama ini dilakukan dalam menjaga kamtibmas diwilayah kabupaten Paser” kata Irjen Pol Imam Sugianto di Polsek Long Kali.Kapolda Kalimantan Timur mengecek pelayanan di jajaran Polsek. Mulai dari layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) hingga Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Beliau ingin memastikan langsung pelayanan kepolisian yang selama ini kita gadang-gadang jadi pelayanan prima,” ujar Kapolsek Long Kali.


“Alhamdulillah tanggapan beliau cukup bagus. Beliau menyampaikan apresiasi termasuk sinergitas yang tercipta di wilayah Paser sangat bagus, serta memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel Polres Paser untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat berikan yang terbaik untuk kabupaten Paser,” terang Kapolres Paser.

Di akhir pengecekan dan kunjungan di Polsek jajaran Polres Paser. Kapolda Kaltim beserta Ibu ketua Bhayangkari daerah Kaltim memberikan sejumlah tali asih kepada Polsek jajaran.

Humas Polda Kaltim