Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Dialogis, Brimob Kaltim Sambangi Kantor Walikota Balikpapan

 

 


Balikpapan- Personil Korps Brimob Polda Kaltim jajaran Batalyon A Pelopor Kompi 3 kembali melaksanakan patroli dialogis di penjagaan kantor Walikota Balikpapan, Senin (23/1/2023).

Dalam giatnya personil patroli Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim menyambangi ataupun menemui petugas keamanan yang sedang berjaga kantor Walikota Balikpapan.

Pada patroli dialogis kali ini personil Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan kantor Walikota Balikpapan.

Wadanyon A Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S. Sos mengatakan, dengan di laksanakannya patroli di area kantor Walikota Balikpapan, tujuannya tidak lain adalah menciptakan rasa aman bagi semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kota Balikpapan ini.

"Pihak kami juga memberikan penekanan kepada petugas yang berjaga atau yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk lebih berhati-hati terhadap orang yang masuk ke kantor dengan membawa barang bawaan," ucap Kompol Edy Musdwiyono.

Menurut Dansat Brimob Polda Kaltim giat patroli ini akan terus digencarkan, guna cipkon kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim. dan menjamin keamanan di wilayah Kaltim.

Humas Polda Kaltim.