Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Muara Jawa Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Teluk Dalam Open Cup

 Kukar - Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah menghadiri penutupan sekaligus partai final Turnamen bola vollly Teluk Dalam Open Cup, Rabu (18/1/23) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Muara Jawa Safrudin, Forpimcam Muara Jawa, Para lurah se-kecamatan Muara Jawa dan tamu undangan beserta penonton yang memadati arena final bola volly.

Pertandingan final itu mempertemukan antara club Putra Maspuk VS Kaisar Muara Jawa yang dimenangkan oleh Putra Maspuk Club.

Dalam sambutannya pada upacara penutupan, Kapolsek Muara Jawa memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan gelaran ini,” tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa bola volly merupakan cabang olahraga yang cukup populer sehingga mampu menyedot animo penonton yang besar, diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di Kecamatan Muara Jawa.

Pada kesempatan tersebut AKP Hadriansyah turut menyampaikan terima kasih kepada panitia terutama penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini.

Humas Polda Kaltim