Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Melaksanakan Peninjauan Ke Mako Brimob Ki 2 - Yon B di Kutai Barat

 


Kutai Barat - Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim di Kutai Barat , Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto M,Si., Waka Polda Kalimantan Timur Beserta Pejabat Utama Polda Kaltim juga Meninjau Mako Brimob Ki 2 - Yon B di Melak.


Dalam Serangkaian Kegiatan Kapolda Kaltim di Kutai Barat Kapolda Kaltim juga Meninjau Mako Brimob Ki 2 - Yon 2 dan Disambut Dengan Jajaran Kehormatan dan lanjutkan dengan Menerima Laporan Situasi Kamtibmas dari Personel Satuan Brimob sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Pimpinan Tertinggi di Polda Kalimantan Timur, yang datang dan melaksanakan Peninjauan ke Mako Brimob Ki 2 - Yon B.



Dalam Kegiatan Tersebut Kapolda Kaltim Meninjau Lahan dan Pembangunan Mako Brimob Ki 2 - Yon B di Kutai Barat, Untuk Membantu Memberikan Pelayanan dan Pengamanan di wilayah Kutai Barat.


Kegiatan Tersebut di Akhiri dengan Sesi Foto Bersama Pemberian Tali Asih Untuk Kompi 2 - Yon B dan Wawancara Kapolda Kaltim, Kemudian Kapolda Kaltim Beserta Rombongan  Menuju Bandara Melalan.


Humas Polda Kaltim