Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Curhat, Kapolsek Balikpapan Selatan : Momentum Polri Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat


BALIKPAPAN, Usai menggelar Jumat Curhat dengan warga pesisir pantai Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Polsek Balikpapan Selatan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kali ini kegiatan Jumat Curhat digelar di Resto Coffee dan Kitchen, Jalan Pupuk Raya, Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, pada Jumat (13/1/2023) siang.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo berserta staf bersilaturahmi dengan warga RT 16 dan RT 17 Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Kota.

“Ini merupakan kegiatan kedua, sebelumnya pagi tadi kami melaksanakan Jumat Curhat di wilayah Klandasan Ulu Balikpapan Kota,” ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo.

Kompol Bambang menambahkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan juga sebagai momentum yang baik dalam merangkul elemen masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Terlepas dari itu, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menciptakan kondusifitas di Kota Balikpapan khususnya di wilayah Balikpapan Selatan,” lanjutnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Balikpapan Selatan didampingi oleh Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Balikpapan Selatan serta Lurah dan Bhabinkamtibmas Damai Bahagia, Balikpapan Selatan.

“Sesuai arahan pimpinan, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin setiap hari Jumat di berbagai tempat di wilayah Balikapan Selatan dan Balikpapan Kota, untuk menampug aspirasi dan keluhan warga sehingga bisa menghadirkan solusi apa yang bisa diberikan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.