Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jalin Silaturahmi Kapolres paser Bersama Forkopimda Kab paser Ikuti Sepeda Sehat, Senam SKJ 88 dan Jalan Santai



Tana Paser  – Kapolres  paser AKBP Kade Budiyarta,S.I.K  hadiri kegiatan  Sepeda Sehat, Senam SKJ 88 dan jalan santai Bersama Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Komandan Kodim 0904/ Psr, Letkol Inf Ari Susetyo,  Ketua DPRD kab Paser Hendra Wahyudi, ST, Ketua Pengadilan Negeri  Tanah Grogot Made  Ahcandra Purnawan, SH, Yang mewakili Kajari Paser, Wakapolres paser Kompol Irawan Setyono, SH,SIK, MH,  para PJU Polres paser , Kodim 0904/Psr, Kompi Brimob, Satpol PP, Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) dan Dinas Intansi  terkait dalam  rangka menjaga kesehatan jasmani, sinergitas,  kebersamaan dengan Pemkab Paser dan seluruh prajurit TNI, Polri serta OPD, di Halaman Kantor Pemkab Paser, Jumat ( 27/01/23)


Diawali Goes bersama forkopimda sebelum melaksanakan olah raga Bersama Senam SKJ 88  dan Senam jantung kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute  Jl. Noto Sunari  – Jl.  Modang  – JL. Diponegoro – Jl. Jendral Sudirman  – dan Finish Kembali ke Kantor Pekab paser.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa  Kegiatan  yang diinisiasi oleh Kodim 0904/PSR ini  merupakan  arahan  Panglima TNI, dalam rangka menjaga kesehatan jasmani, sinergitas,  kebersaman dengan Pemkab Paser dan seluruh prajurit TNI, Polri serta OPD dan akan dilaksanakan setiap bulan di Minggu ke 4 dengan tempat yang berbeda ( bergantian ).


Humas Polda Kaltim