Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hadiri Rapat RT, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Sampaikan Pesan Untuk Jaga Kamtibmas


Kukar – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Dalam Polsek Muara Jawa Bripka I Gede Wiadnyana, S.H menghadiri undangan rapat RT di rumah ketua RT. 03 ibu Hamsiah Jl. Karya RT. 03 Kel. Teluk Dalam Kec. Muara Jawa Kab. Kukar. Jumat (13/01/2023)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Ketua RT dapat membuat pos keamanan lingkungan (pos kamling) serta mengaktifkan kembali kegiatan pos di lingkungan masing-masing guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Selain itu dirinya juga mengingatkan seluruh warga di lingkungan RT. 03 agar peka terhadap lingkunganya, khususnya warga pendatang atau warga baru guna antisipasi kelompok garis keras/radikal yang mengarah ke tindakan terorisme yang dapat membahayakan orang lain maupun petugas keamanan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah, S.H, menyampaikan Bhabinkamtibmas wajib untuk mengajak warga binaanya menjaga keamanan di lingkungan masing masing RT, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Humas Polda Kaltim