Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gerak Cepat, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Penajam



Penajam - Beberapa hari yang lalu telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Pasar Petung di Penajam Paser Utara.


Usai kejadian tersebut, Reskrim Polres PPU bergerak cepat melakukan pengembangan penanganan kasus tindak pidana pembunuhan tersebut.


Di back up oleh subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Kaltim, melakukan pengecekan secara IT terhadap HP korban (HP korban diduga ikut hilang sesaat setelah kejadian pembunuhan) dan termonitor berada di Sungai Kunjang Kota Samarinda.


Tidak butuh lama, tim gabungan Sat Reskrim Polres PPU, Jatanras Polresta Samarinda dan Jatanras Polda Kaltim langsung bergerak dan berhasil mengamankan tersangka KH di Samarinda.


Menurut pengakuan tersangka, kejadian tersebut terjadi karena tersangka sakit hati dengan korban SP karena tidak dihiraukan ketika pelaku meminta minum pada saat bertamu dirumah korban.


Secara spontan pelaku emosi dan langsung mengambil kursi kayu yang ada di ruang tamu dan selanjutnya memukulkan ke kepala dan badan korban berkali kali.


Korban sempat mencoba melarikan diri, namun sesampainya diteras rumah korban terjatuh. Kemudian pelaku mengambil papan kayu ulin yang ada di dekat korban terjatuh dan langsung memukuli kepala korban hingga korban tidak bergerak lagi.


Saat ini terduga pelaku pembunuhan KH langsung dibawa menuju Polres Penajam guna pemeriksaan lebih lanjut. 


Humas Polda Kaltim