Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Fun Walk Dan Fun Bike 2023, Ribuan Warga Ramaikan Hut Kaltim Post Ke-35


Balikpapan-Gerimis tak menyurutkan semangat ribuan peserta untuk ambil bagian pada even bertajuk Kaltim Post Fun Fest 2023 di Balikpapan Ocean Square (BOS) Mall, Balikpapan Kota, Ahad (29/1) pagi.


Turut hadir pada pembukaan Kaltim Post Fun Fest 2023 adalah Kapolda Kaltim yang diwakili Kabid Humas Komisaris Besar Yusuf Sutejo dan Kapolresta Balikpapan V Thirdy Hadmiarso serta Head of Social, Security and License Apical Balikpapan.



Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud  yang membuka acara sekaligus melepas peserta fun bike dan fun walk mengapresiasi acara gelaran Kaltim Post ini. Selain menyehatkan, Kaltim Post Fun Fest 2023 ini dinilai Rahmad jadi momen silaturahmi bagi warga Kota Balikpapan.


"Selamat juga buat Kaltim Post yang sudah menginjak usia 35 tahun, semoga semakin jaya. Kepada para peserta saya berpesan agar hati-hati di jalan," kata Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud  


Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T.  manyambut baik acara garapan media pertama dan terbesar di Kalimantan Timur ini. "Antusiasme peserta juga luar biasa. Untuk Kaltim Post semoga semakin sukses ke depannya," ungkap Kabid Humas Polda Kaltim.



Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T.  memberikan apresiasi khusus kepada para peserta yang sudah ambil bagian pada even kali ini.


Saya beserta jajaran Polda Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kaltim Post yang ke-35, semoga sukses selalu dan senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Kalimantan Timur, tutup Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.


Humas Polda Kaltim