Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dua Rumah Dinas Polres Berau Hangus Terbakar

 

 

 


Berau - Sebanyak dua rumah dinas ludes terbakar. Kebakaran terjadi saat penghuni sedang berada di luar rumah. Kamis (26/1/2023).

Kebakaran ini terjadi di rumah dinas Polri yang berada di Gang Aspol, Jalan Pemuda, Berau pada Rabu (25/1) pukul 10.00 Wita. Kebakaran ini menyebabkan seluruh barang berharga di dalam rumah ludes dilahap api.

"Tidak ada yang bisa diselamatkan karena begitu datang (pemilik rumah) api sudah besar tidak bisa masuk," Ujar saksi di tkp.

Api dengan cepat membesar dan baru bisa dipadamkan 30 menit kemudian. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menerangkan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran lantaran pemilik rumah bernama Kartika Ningsih masih syok akibat kebakaran itu.

"Untuk penyebabnya belum tau, kami belum bisa memintai keterangan sama pemilik rumahnya karena masih syok," bebernya.

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan, dari dua rumah yang terbakar, hanya satu rumah yang dihuni. Sedangkan satu rumah lainnya tidak berpenghuni.

"Yang satu rumah di tempati oleh ibu Kartika Ningsih dia ini PNS Polri, sedangkan satu rumah tidak ada penghuninya," pungkasnya.

Humas Polda Kaltim