Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ditlantas Polda Kaltim Gelar Latpraops Keselamatan Mahakam 2023

 


Balikpapan – Untuk tingkatkan profesionalitas personel yang akan melaksanakan Operasi Keselamatan 2023, Ditlantas , jajaran Polda Kaltim, menggelar Lat Pra Ops di aula Ditlantas Polda Kalim (31/1/2023).

Lat Pra Ops di buka oleh Kabagbinops AKBP Bangun Isworo, di hadiri oleh dishub kota, BPTD, PJU ditlantas dan polres jajaran , para pejabat utama, Perwira dan personel yang terlibat.
Dalam sambutanya Kabagbinops AKBP Bangun Isworo menyampaikan Lat Pra Ops ini sebagai langkah persiapan untuk tingkatkan profesionalitas personil dalam melaksanakan Operasi Keselamatan tahun 2023 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas.

Sehingga sasaran yang akan dicapai di antaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban ops ini di fokuskan pd preemtif atau prefentif seperti rancek di perusahaan atau angkutn ajalan / umum guna antisipasi laka lantas dan juga goes to school / kampus / komunitas krn kebanyakan korban laka lantas dari pelajar / mahasiswa / komunitas, tujuan ops ini adalah laka lantas menurun dan kamseltibcarlantas tercapai.

Kemudian Kabag Ops berpesan, agar pada pelaksanaannya, personel di lapangan tetap mengedepankan sikap humanis serta sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), kedepankan preemtif dan preventif serta lakukan pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

Humas Polda Kaltim