Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Kenyamanan Pada Fungsi Pelayanan, Sat Lantas Corve Mako




Polreskutim.com – Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Sat Lantas Polres Kutai Timur menggelar kerja bakti bersih–bersih di sejumlah tempat di lingkungan Mako Sat Lantas Polres Kutai Timur.


Kerja bakti bersih bersih di lingkungan Mako Sat Lantas Polres Kutai Timur di Pimpin Langsung oleh Kasat Lantas AKP Isnan Fatah, melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan tempat kerja dan pelayanan. Sabtu (28/1/2023).


Kasat Lantas beserta anggota dalam kerja bakti ini, pihaknya menggunakan peralatan cangkul, sekop, arit, parang, arko dan kendaraan pengangkut sampah.


Kasat Lantas mengatakan, “Melaksanakan corve di bagian masing masing dan selalu tingkatkan kebersihan mako Polres Kutai Timur terutama di tempat – tempat pelayanan.”


“Terkait dengan kebersihan mako, rekan rekan harus selalu menjaga kebersihan Mako” ucap Fatah saat memimpin Apel Pagi.


Diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah,rekan rekan harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Mako.


Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas.” tambah perwira balok 3 itu


Humas Polda Kaltim