Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berbagi Dengan Masyarakat, Menjadi Salah Satu Program Unggulan Detasemen Gegana





Balikpapan - Lewat program unggulan peduli masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Infaq 2000, setelah pelaksanaan apel pagi personil Den Gegana melaksanakan kegiatan tersebut, yang dipimpin Plh. Wadanden Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Akp Erwan Darmawan. Rabu (28/12/2022)


Dengan menyisihkan sedikit uang untuk membantu sesama, Akp Erwan Darmawan lewat Pasi ops Den Gegana Iptu Hendro Frihandoko mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan sebagai bekal ibadah di dunia ini apa lagi ini hari jumat”


Bersyukur dengan apa yang dimiliki dan peduli dengan masyarakat yang lain. Kegiatan penyaluran juga akan dilaksanakan dengan pemberian sembako dan keperluan sehari hari. “Bermanfaat bagi orang lain dan saling membatu, generasi milenial harus tinggi sifat kepeduliannya kepada orang lain” 


Yang mana setelah di kumpulkan akan di belanjakan sembako dan di distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan, kali ini sasaran pembagian sembako hasil infaq 2000 di distribusikan di Jl. Jendral Sudirman Kel Gunung Bahagia belakang Trakindo lama


Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. “Kegiatan ini merupakan penghubung kita dengan masyarakat, menyisihkan sebagian harta untuk masyarakat yang membutuhkan dan bergotong royong untuk saling membantu sama lain” Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H.


Humas Polda Kaltim