Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Arahan dan Pemberian Penghargaan Kapolda Kaltim Dalam Kunker di Polres Kutai Barat



Kutai Barat - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, beserta Waka Polda Kaltim dan rombongan PJU dalam sela kegiatan Kunker di Polres Kutai Barat berharap, agar kebersamaan dengan para tokoh masyarakat Kubar menjadi momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kepedulian, serta menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kubar, Kamis (5/1/2023) 


Kapolda juga melaporkan, bahwa saat ini kondisi kamtibmas se-Kaltim terjaga dengan baik, tidak terkecuali di Kabupaten Kutai Barat. Dia menyebut situasi Kaltim kondusif, dan kejadian menonjol hampir tak ada, supaya dalam mensejahterakan masyarakat Kubar dengan tidak ada halangan,” tegasnya.


Contohnya, tahun lalu di Kubar hampir terjadi gangguan horizontal. Namun dengan kebijakan Pak Bupati dan forkopimda bersama para tokoh masyarakat, semua bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.


Dipenghujung sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta terima kasih atas kebersamaan seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Kutai Barat, dalam acara ini Kapolda Kalt8 Memberikan penghargaan kepada Kepala Adat Kabupaten Kutai Barat manar Dimansyah Gamas, SH, Kepala Adat Kecamatan Sekolaq Darat Yurang, Forum Komunikasi Umat Beragama, dan Ketau MUI Kubar KH Asrori



Pemberian penghargaan itu merupakan kepedulian Polri Sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kubar ini dapat dipelihara dengan baik. Segala eskalasi gangguan Kamtibmas kedepan, agar bisa kita antisipasi dan  tangani bersama, Ucap Kapolda Kaltim. 


Dia juga menjelaskan, pada agenda 2023 Indonesia sudah masuk tahun politik. Kapolda berharap masyarakat Kubar dapat menjaga kebersamaan.


“Jangan sampai kebersamaan dan kekompakan, khususnya di Kutai Barat, umumnya di Kaltim, terpolarisasi oleh isu-isu yang akan memecah belah. Jangan terprovokasi berita-berita yang belum tentu kebenarannya, baik di media sosial maupun media massa,” tutup Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si dalam arahannya. 




Humas Polda Kaltim