Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolda Kaltim Kunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2022 Polres Paser

Paser – Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiono, S.H., M.Hum., didampingi Karo Ops, Dir Krimsus dan Dir Samapta laksanakan kunjungan Pos Terpadu, Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Mahakam 2022 Polres Paser, Rabu (28/12/22).

Saat kedatangan, Wakapolda dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., yang didampingi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan para Forkopimda dan PJU Polres Paser.

Kapolres Paser menjelaskan maksud kedatangan Wakapolda Kaltim beserta rombongan yaitu mengecek langsung kesiapan Personel Pos Pam dan Pos Yan Nataru Polres Paser, termasuk kesiapan sarana dan prasarana untuk memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Nataru.

"Dilaksanakan juga vicon (video conference) dengan Polsek Jajaran oleh Bapak Wakapolda Kaltim dalam rangka menyapa sekaligus pengecekan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Jajaran," ujarnya.

Seusai pengecekan, Wakapolda Kaltim berpesan agar seluruh petugas Pengaman Nataru di Kabupaten Paser dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang merayakan Nataru.

"Saya mengapresiasi pelaksaan pengamanan dan sinegritas antara Pemkab Paser, Polres Paser, Kodim 0904 Paser, Satpol PP serta semua pihak sehingga dapat berjalan dengan sangat baik. Harapannya perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif," ungkap orang nomor 2 di Jajaran Polda Kaltim.

Terakhir, Ia mengingatkan seluruh personelnya untuk selalu berada di tengah masyarakat. Ditambah lagi terus menggiatkan patroli wilayah serta memantau sejumlah destinasi wisata dan keramaian.

"Untuk selanjutnya, perketat tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi teror. Agar semua yang datang tetap aman, tertib, selamat dan sehat," tutup Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum.

Humas Polda Kaltim